Practical Life Edisi ke 6 : Visiting Bookstore 📚

Pada postingan sebelumnya saya pernah membahas mengenai cara mengenalkan buku kepada anak. Practical life kali Ini adalah kelanjutan dari kegiatan mengenalkan buku, tujuannya saya ingin nantinya Alif Ini gemar membaca buku, karena seperti kita ketahui bahwa membaca buku merupakan kebiasaan yang sangat baik dan bermanfaat berapapun usiamu.

Salah satu cara menumbuhkan kegemaran membaca ini adalah mengajak anak pergi ke toko buku/perpustakaan, dan sebaiknya kegiatan Ini rutin dilakukan misalnya satu bulan sekali.

Pertama kali mengajak Alif ke toko buku dia sangat senang sekali, apalagi sedang asik-asiknya belajar jalan, jadi dia sangat senang sekali saat saya papah untuk berjalan mengelilingi toko buku, melihat-lihat buku di rak, melihat orang-orang membaca buku, dan saya juga membelikan Alif sebuah buku ini untuk dibaca di rumah. Saya dan suami merencanakan untuk mengajak Alif ke toko buku sebulan sekali 😊

Ohya ada yang lucu ketika pertama kali mengajak Alif ke toko buku 😃 Alif lebih suka nongkrong di tempat buku resep masakan haha 😃 "mau jadi chef sayang?", dan ga mau pulang,  hehe...  Betah rupanya 😁 harus dibujuk dulu, akhirnya mau pulang.  

 

Komentar

Postingan Populer