Practical Life Edisi ke 1 : Memasukkan Baju Kotor ke dalam Keranjang Cucian

Saat Ini Alif baru berusia 1 tahun 2 bulan, tapi saya sudah mencoba Mengenalkan Alif dengan kegiatan keterampilan hidup. Walaupun untuk berjalan masih harus berpegangan, tapi Alif sangat bersemangat untuk melakukannya, dan saya sangat senang sekali saat Alif berhasil melakukannya, tidak lupa saya memberikan reward berupa Terima kasih, pelukan, Dan Ciuman 😘

Kegiatan keterampilan hidup yang sudah dapat Alif lakukan yaitu :

Memasukkan baju kotor ke dalam keranjang Cucian

Setiap kali selesai mandi, saya selalu mengajak Alif untuk menyimpan baju kotornya di keranjang cucian. Benar saja anak itu senang melakukan apa yang orang dewasa lakukan, Alif tampak Begitu senang Dan bersemangat 😃 pernah suatu kali dia tidak ingin melakukannya (mungkin moodnya lagi ga bagus) saya tidak memaksanya, malah sekarang Alif menjadi lebih respect, setiap kali melihat baju kotor dia ingin Memasukkannya ke keranjang cucian 😃

Komentar

Postingan Populer