Resep MPASI, Resep Toddler, Resep Makanan Keluarga (makanan utama, minuman dan camilan)

Masakan yang terenak adalah masakan yang kita buat sendiri untuk keluarga dengan penuh cinta ❤ karena yakin bahan yang kita gunakan adalah bahan makanan terbaik yang kita pilih sendiri, kita olah sendiri dengan kreatifitas kita sehingga bahan makanan yang sederhana bisa jadi makanan yang enak dan menarik, kita sajikan dengan penuh cinta, semoga anak-anak kita menjadi anak yang sehat, ceria, gembira, bersemangat, dan cerdas 😃

Mulai dari Alif perama kali MPASI saya selalu membuat sendiri makanan untuk Alif, sangat jarang sekali memberikan Alif makanan instan dalam kemasan, saya lebih suka membuatnya sendiri, hal itu didukung juga oleh suami dengan menyediakan aneka peralatan mpasi yang saya perlukan, terima kasih ayah sayang 😘 maklum perabotan di rumah sangat minim karena kami baru saja berumahtangga dan memulai segalanya dari nol. 

Resep yang saya dapat hasil kreasi sendiri, dan juga hasil browsing internet, dari aplikasi resep masakan, dari resep cookpad.com.

Saya juga tergabung dalam aplikasi cookpad.com dengan akun niabundaalif.blogspot.com saya menyimpan dan membagikan resep masakan saya di cookpad.com. 

Aplikasi cookpad.com aplikasi yang sangat bagus sekali, membantu kita menemukan aneka resep masakan, membantu menyimpan resep masakan kita agar tidak lupa, membantu membagikan resep masakan kita agar orang lain dapat membaca atau bahkan mungkin merecooknya. 

Jangan lupa melihat resep pada akun niabundaalif.blogspot.com di aplikasi cookpad. 

Happy Cooking 😃

Komentar

Postingan Populer